Konveksi kemeja cepat bangkalan
Konveksi kemeja cepat bangkalan

Mau bikin kemeja/ pdh / baju dengan cepat ?

Kami konveksi kemeja bakalan yang memiliki banyak penjahit dan perlengkapan jahit yang mampu memproduksi kemeja/pdh / baju / dengan cepat.

Kelebihan konveksi kemeja bangkalan

  • Amanah kami memproduksi baju dengan spek kain, kualitas jahitan, dan waktu yang telah disepakati
  • Syariah kami merupakan garment yang terus mencoba untuk menjalankan proses bisnis sesuai dengan ajaran islam. Dan kami berkomitmen untuk mewakafkan sebagian keuntungan perusahaan untuk wakaf produktif / sedekah jariyah a.n seluruh pelanggan dan team kami. Sehingga seluruh pelanggan dan team kami tidak hanya mendapatkan keuntungan di dunia tapi juga memiliki bekal di akherat
  • Cepat Kami mampu memproduksi baju dengan waktu yang cepat sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Rapi Kami mampu memproduksi baju dengan berbagai kualitas jahitan , mulai dari kaos promosi, hingga kualitas international tailor
  • Responsibility kami memiliki team cs yang akan terus mengawal pembuatan baju anda.
  • Bergaransi kami menggaransi pembuatan baju anda , apabila ada kesalahan
  • Tempat Kami memiliki kantor di tengah kota Surabaya untuk memudahkan pelanggan dari seluruh Indonesia untuk mengunjungi kami
  • Penjahit kami memiliki jaringan 10 tempat workshop dan lebih dari 300 karyawan yang mampu memproduksi hingga 20rb baju / bulan
  • Bordir kami memiliki jaringan 20 mesin bordir computer untuk menunjang kebutuhan produksi kami

Pengiriman dari konveksi kemeja bangkalan

Kami dapat mengirim berbagai pesanan anda ke seluruh daerah di Indonesia. Beberapa ekspedisi yang
kami gunakan

  • POS Cargo / JNE Cargo
  • Ekspedisi Barakah • Ekspedisi Bus – Rosalia • EKspedisi Truk
  • Pesawat Cargo
  • Lion Cargo
  • Ekspedisi truk – laut antar pulau
  • Pengiriman mencakup Kabupaten bangkalan seperti Arosbaya, Bangkalan, Blega, Burneh, Galis, Geger, Kamal, Klampis, Kokop, Konang, Kwanyar, Labang, Modung, Sepulu, Socah, Tanah Merah, Tanjung Bumi, Tragah

Tentang kami dan tim kami

Kami memiliki jaringan yang luas dan tempat jahit yang mumpuni untuk memproduksi berbagai pesanan anda. Beberapa team kami

  1. 1 lokasi store kami
  2. 5 tim cs
  3. 10 karyawan manajemen
  4. 10 tempat produksi
  5. 300 penjahit
  6. 20 mesin bordir komputer

Alur Produksi konveksi kemeja bangkalan

  1. Konsultasi desain dan pesanan dengan cs konveksi kemeja bangkalan
  2. fiksasi desain dan detail pesanan
  3. Pembayaran dp 50%
  4. Produksi – pembelian bahan - cutting - bordir/sablon - jahit - finishing - pengecekan/packing
  5. Pelunasan
  6. Pengiriman atau pengambilan pesanan

Spesifikasi kain konveksi kemeja bangkalan

Kain
Kain drill sendiri adalah kain yang memiliki kerapatan benang yang sangat kuat, mempunyai tekstur bergaris miring, biasanya bagian depan dan belakang memiliki pola miring yang berbeda. Bahan ini terbuat dari campuran bahan katun dengan polyester.

Sejarah Kain Drill
Jaman dahulu kain drill ini biasa dipakai untuk pembuatan seragam tentara karena warnanya sesuai dengan warna lingkungan sehingga cocok untuk kamuflase. Pada perang dunia kedua kain drill sangat populer sebagai bahan pembuatan seragam militer. Setelah perang dunia kedua usai banyak tentara kembali ke kampus sehingga kain drill menjadi popular karena digunakan untuk membuat pakaian kasual. Kain drill yang ringan atau tipis biasanya digunakan sebagai bahan pakaian seperti kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga.
Untuk kain drill yang lebih tebal biasanya digunakan sebagai bahan korset dan bahan pakaian kerja atau seragam. Penggunaan yang paling umum dari kain drill ini adalah pakaian olahraga dan seragam serta digunakan untuk membuat seragam juru masak atau koki karena kainnya yang tebal bisa melindungi pemakainya dari panas. Berdasarkan besar kecilnya serat,
kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

1. Twist Drill atau kain drill serat kecil.
2. American Drill atau kain drill serat sedang.
3. Japan Drill atau kain drill serat besar. Karakteristik kain American drill

 

1. Cenderung berwarna khaki atau warna debu.
2. Memiliki tingkat ketebalan serat yang berbeda (tipis, medium, dan besar).
3. Memiliki tekstur pintalan diagonal atau garis miring.
4. Permukaan kain antara bagian depan dan belakangnya berbeda.
5. Tekstur permukaan kainnya cukup lembut.
6. Tenunan kainnya kuat dan kokoh.
7. Kainnya tidak mudah kusut.

Unione
Untuk bahan unicon drill sendiri karena karakternya yang kuat dan memiliki serat yang kuat, bahan ini juga memiliki permukaan yang halus sehingga sering digunakan sebagai Seragam lapangan/teknisi, blazer, jas, jaket semi formal dan celana pria juga bisa dijadikan pilihan untuk menggunakan bahan kain ini. Dan bahan ini walau terlihat agak tebal akan tetapi saat dipakai akan terasa dingin sehingga tidak membuat si pemakai sampai kepanasan, dan bahan ini juga dapat menyerap keringat. Bahan ini juga bisa dikatakan bahan yang awet dan dapat dicucui berkali – kali.

Kelebihan dan Kekurangan kain Unione

Kelebihan :

• Bahannya Awet

• Memiliki tekstur Kain yang Unik Apabila sobat melihat secara detail pada permukaan kainnya, maka akan tampak tekstur pintalan permukaan kain membentuk alur benang diagonal atau garis-garis miring.
• Warnanya Tidak Mudah PudarDari segi warna, kain ini juga tergolong sangat awet. Selama proses pencucian dan penjemurannya benar.
• Tidak Mudah KusutSalah satu kelebihan yang cukup menarik minat konsumen yaitu bahannya tidak mudah kusut.
• Memiliki Variasi Tingkat Ketebalan yang BerbedaSeperti penjelasan sebelumnya, pada umumnya jenis kain ini memiliki tiga tingkat ketebalan yang berbeda-beda berdasarkan ukuran seratnya.
• Cocok Digunakan untuk Pakaian Resmi maupun CasualKain ini dapat digunakan dalam berbagai macam keperluan, baik yang casual maupun resmi,sangat cocok untuk digunakan sebagai seragam lapangan (pakaian dinas lapangan).
• Bahannya AdemMeskipun tergolong memiliki serat benang yang cukup tebal, namun kelebihan kain ini cenderung cukup dingin dan nyaman saat dikenakan.
• Memiliki Daya Serap Keringat yang Cukup BaikJenis kain ini memiliki kemampuan menyerap keringat atau air yang cukup baik. Oleh karenanya pakaian akan tetap terasa dingin dan sejuk saat dikenakan. •
Kainnya Sangat Kuat dan KokohApabila dilihat dari segi jalinan benangnya, kain jenis ini tergolong sangat kuat dan kokoh.

Kekurangan :

• Beberapa Jenis Drill Tertentu Lebih Mudah PudarPada poin di atas kami menyebutkan bahwasanya jenis ini tergolong awet warnanya, namun beberapa jenis seperti american drill rupanya warnanya lebih mudah pudar dibanding lainnya.

• Bahannya Tergolong Cukup Berat bagi Beberapa Orang.Seperti yang kita ketahui bahwasanya jenis drill ini seratnya cukup tebal, sehingga mempengaruhi berat pakaiannya.

AM Drill 1919 American drill merupakan salah satu jenis kain drill yang bersifat lembut layaknya bahan japan drill, hanya saja kain ini lebih kaku.
American drill ini umumnya terbuat dari campuran poliester dan katun, sehingga tidak mengherankan jika bahan memiliki sifat yang sangat lembut.
Pada dasarnya jenis kain american drill memang memiliki serat yang lebih besar atau bisa dikatakan medium.
Bahan kain ini sama seperti bahan drill lainnya, yang memiliki tekstur yang halus, serta dapat menyerap air dengan sangat baik. Sehingga tidak mengherankan jika pakaian yang terbuat dari kain American drill sangat adem dan nyaman digunakan.
Meskipun terbilang sangat adem dan nyaman digunakan, namun jika dilihat dari segi kualitas dan harganya, kain American drill masih berada setingkat lebih bawah dibandingkan bahan japan drill.
Perlu Anda ketahui, kain American drill banyak digunakan oleh konveksi seragam untuk pembuatan baju kemeja, rompi, jaket, kemeja kantor, blazer, baju korsa, topi, jas almamater hingga lainnya. American drill memang terdiri dari banyak merk, salah satu mereknya yang paling terkenal ialah Verlando.
Bahan tidak mudah robek, bahan kuat, bahan celana kulot, bahan seragam perawat, bahan seragam dinas, bahan tidak terawang, bahan tidak mudah kusut, bahan cukup lembut, bahan polyester, bahan katun Bahan kain American drill memang sangat tepat digunakan untuk pembuatan seragam kerja, sebab bahan kain ini tidak hanya nyaman digunakan namun juga ditawarkan dengan harga relatif terjangkau.
 bagi Anda yang ingin memperoleh seragam kerja dari American drill patut mengetahui, jika kami Chandra konveksi menawarkan jasa khusus untuk pemesan seragam, almamater hingga menyiapkan berbagai desain seragam yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan keinginan serta kebutuhan Anda.
Untuk itulah, tunggu apalagi jika Anda ingin memperoleh seragam kerja yang nyaman, menarik, dan unik dari bahan American drill, maka Anda bisa langsung menggunakan jasa terbaik dari kami Chandra konveksi
Bahan AM drill 1919 merupakan salah satu merek dari kain American drill. Merek am 1919 merupakan salah satu jenis kain yang premium dari jenis kain American drill. Kain ini lebih bagus dari unione walau sama jenis American drill.


Kelebihan
Bahan American Drill 
Selain itu, bahan ini juga sangat populer dan paling banyak diburu daripada jenis kain japan drill.
Banyaknya peminat bahan kain American drill bukanlah tanpa alasan. Pasalnya bahan american drill memiliki kualitas yang sangat tinggi dan juga memiliki dimensi yang relatif stabil terhadap penyusutan maupun lipatan. Untuk lebih
jelas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh bahan kain American drill, maka Anda dapat menyimak ulasan yang ada di bawah ini:

• Tahan lama dan sangat awet
Pada dasarnya dibandingkan dengan jenis kain lainnya yang sering digunakan untuk pembuatan seragam seperti tropical, cotton, kanvas dan lainnya, maka kain American drill terbilang jauh lebih awet dan tahan lama.
Ketahanan dan keawetan bahan kain ini bisa diketahui saat digunakan dan saat pencuciannya. Sebab bahan kain American drill tidak mudah luntur serta sangat nyaman digunakan. Selain itu karena memiliki konsentrasi katun yang sangat tinggi juga membuat bahan kain ini menjadi cukup awet dan tahan lama.
• Memiliki tekstur kain yang unik Jika Anda melihat secara detail permukaan kain American drill, maka Anda akan melihat tekstur pintalan permukaan air yang membentuk alur benang diagonal ataupun garis-garis miring. Sehingga tidak mengherankan jika tekstur bahan ini terlihat sangat menarik dan sangat jarang bisa ditemukan pada jenis kain lainnya.
• Bahan kain yang tidak mudah luntur ataupun pudar
American drill memiliki warna kain yang tergolong sangat awet. Karena memang terbuat dari campuran bahan katun dan poliester. Selain itu, jika Anda menerapkan proses pencucian dan penjemuran pakaian yang terbuat dari American drill secara benar, maka dapat membuat warna kain ini tetap terlihat fresh dan juga bagus meski sudah Anda gunakan dalam waktu yang lama.
Tidak hanya itu saja, bahan kain ini juga tidak mudah mengeluarkan bau saat terkena keringat. Sehingga Anda akan tetap nyaman menggunakan pakaian dari bahan tersebut sepanjang harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *